“Bersaudara dan Berbela Rasa” Customer Delight Training DSQ 2018

Mitsubishi Xpander Jadi Mobil Awak Kabin Garuda Indonesia
18/12/2018
Kampanye Perbaikan Mitsubishi COLT T120SS Produksi 2018
21/12/2018

Untuk bisa merealisasikan Motto kami “Quality Is Our Concern” dan Tagline kami “Sahabat Mitsubishi Anda”. Maka kami Fokus dalam program Pengembangan, Pendidikan, dan pelatihan karyawan dengan beberapa program yang terus di jalankan.

Seluruh Staff harus memenuhi beberapa kriteria yang di wajibkan dalam mengikuti pelatihan DSQ ( Delivery Service Quality ) yang bertujuan agar setiap karyawan mampu dan bisa melayani kebutuhan pelanggan dan berinteraksi dengan baik, program ini kami lakukan 2 kali dalam setahun.

selain itu di tingkat supervisior ada program SQL ( Service Quality Leadership ), dan di tingkat Manager ada program SQM ( Service Quality Managerial )

 

 

memang tidak mudah membangun kepuasan pelanggan yang dapat menghasilkan pelanggan loyal, dibutuhkan strategi cerdas dan komitmen yang kuat dari seluruh karyawan dan jajaran Lautan Berlian. Selama pelatihan DSQ seluruh peserta diingatkan dan disamakan persepsinya dalam memberikan pelayanan kepada Sahabat Lautan Berlian.

Dalam pelatihan tentang kepuasan pelanggan para peserta menyelenggarakan acara Customer Delight dengan mengundang Sahabat Cilik Lautan Berlian Dari Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Masturoh yang berlokasi di Jl. Gentayu Lubuk Linggau Sumatera Selatan 14 Desember 2018.

Customer Delight yang di selenggarakan merupakan ajang pelatihan untuk karyawan Lautan Berlian mengenai bagaimana melayani pelanggan yang benar dan tepat sehingga kepuasan pelanggan dapat tercapai.

Acara Customer Delight yang di selenggarakan dalam pelatihan DSQ 2018 merupakan aktifitas CSR yang di laksanakan Lautan Berlian melalui ajang “Bersaudara dan Berbela Rasa” bersama dengan Sahabat Cilik Lautan Berlian dari Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Masturoh

X