Dari Penyok Kembali Kinclong

Mitsubishi Fuso Gathering Lautan Berlian Lahat
19/11/2018
Training Sales Consultant Lautan Berlian Soetta Palembang
30/11/2018

Berkendara dengan aman adalah harapan dan dambaan kita semua, aktivitas harian pergi dan pulang menggunakan kendaraan. Hal rutin yang biasa kita lakukan sebelum dan sesudah berkendara adalah mengatur kecepatan, periksa kondisi kendaraan apakah dalam kondisi prima atau ada sedikit kendala atau bahkan banyak kendala.

Jalan raya sekarang ini sangat tidak bisa ditebak kondisinya, macet, banjir, dan banyak lagi hal yang bisa terjadi. Salah satu yang paling kita hindari tapi sering terjadi adalah “senggolan”. Senggolan yang terjadi kadang hanya berupa garis kecil pada bodi kendaraan kita, atau bahkan penyok sampai pecah kaca, bahkan pada satu kasus senggolan menyebabkan kendaraan ringsek dan tidak dapat dikendarai lagi.

Seperti pada gambar diatas adalah salah satu korban senggolan, Mitsubishi Pajero Sport dengan kondisi ringsek bagian belakang dan samping, kaca belakang pecah. Setelah beberapa hari di perbaiki di Bengkel Bodi & Cat Lautan Berlian Soekarno-Hatta Palembang kendaraan menjadi mulus dan kinclong seperti baru. Pengerjaan dilakukan oleh mekanik body repair berpengalaman dan kelengkapan alat, serta kemudahan mendapatkan parts pengganti sehingga proses perbaikan tidak memakan waktu yang lama.

Bodi & Cat Lautan Berlian beralamat di jl. Soekarno Hatta Palembang sebelah kiri kearah Bandara Sultan Mahmud Badarudin Palembang buka Senin-Jum’at Pukul 08.00 S/D 16.30 wib dan Sabtu Pukul 08.00 S/D 14.30 wib.

Info Lebih Lanjut bisa menghubungi Bp. Kondi Kepala Bodi & Cat :
0711-5560888 / 0811-7809900

 

-1
X