IMEC Jabodetabeka Berbuka Puasa Sekaligus Berbagi Rezeki Bersama Anak Anak Panti Yatim Piatu

Periksa Kondisi Mobil Di Bengkel Resmi Dan Dapatkan Promo Menariknya
25/05/2018
Buka Puasa Bersaudara Berbela Rasa Lautan Berlian Jakarta Bersama Anak Yatim Piatu.
05/06/2018

Para pengguna kendaraan Mitsubishi Mirage di wilayah JABODETABEKAR yang tergabung dalam perkumpulan Indonesian Mirage Club atau yg lebih dikenal dengan sebutan IMEC kembali menggelar kegiatan  kopdar gabungan yang dikemas dengan kegiatan santunan sekaligus berbuka bersama anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan YAMANI Jatiasih Bekasi (86 anak). Kegiatan yang merupakan agenda rutin di setiap bulan Ramadhan ini memilih Panti Asuhan YAMANI sebagai tempat pelaksanaan kegiatan Ramadhan tahun ini dengan mempertimbangkan kemudahan aksesibilitas dan tersedianya area parkir yg  cukup untuk menampung kendaraan para anggota yg ikut serta tanpa menimbulkan kemacetan bagi para pengguna jalan lainnya.

Kedatangan rombongan anggota IMEC disambut meriah yang tampak dari keceriaan dan keramahan yg ditunjukan oleh anak-anak Yatim Piatu Yayasan YAMANI.

Yudhi selaku ketua panitia pelaksana menjelaskan dalam sambutannya bahwa anggota yang hadir sekitar 50 KR yang berasal dari wilayah dan ketua chapter sbb:

  1. Henny H (mokmok) Jakarta
  2. Ari S Bogor
  3. Ardi Depok
  4. Rizky Bekasi
  5. Aduy Karawang

 

Dengan jumlah anggota yg hadir sekitar 70 orang. Selanjutnya  ketua panitia pelaksana juga menginformasikan bahwa selain mendapatkan  sumbangan yang berasal dari para anggota IMEC beberapa sponsor juga ikut mendukung dan memberikan bantuannya, diantaranya dari Dealer Mitsubishi Lautan Berlian, TKB selaku distributor velg enkei.

Kegiatan ini di hadiri langsung Budhi Heryanto selaku ketua umum IMEC, Nugroho Budi Santoso selaku Humas IMEC dan Budsan selaku Div Event IMEC.

Budhi Heryanto menuturkan selain menjadi ajang utk bersilaturahmi diantara sesama anggota IMEC juga menjadi media bagi para anggota IMEC untuk melatih dan meningkatkan kepekaan serta jiwa sosial dengan memperhatikan saudara-saudara kita anak-anak yatim piatu yang memang memerlukan bantuan dan perhatian dari kita semua. Selain itu juga Budhi menjelaskan bahwa kegiatan ini juga menjadi kesempatan untuk mendapatkan keberkahan dan keutamaaan yang Allah berikan bagi mereka yang beramal baik di bulan Ramadhan.

Setelah mengakhiri sambutannya Ketua Umum IMEC beserta para anggota menyerahkan secara langsung bantuan berupa bingkisan berupa bahan pokok dan uang kepada pimpinan Yayasan Yamani Ibu Hj. Siti Halimah dan Bpk H. Ahmad Kesuma Atmadja dan kepada setiap anak-anak Yatim Piatu.

Sambil menunggu saat berbuka semua yg hadir diacara ini disambut dan disuguhi dengan berbagai pentas berupa Pertunjukan Qasidah, Pembacaan Ayat Al-Quran, dan sholawat dari anak anak yatim piatu Yayasan YAMANI.

Akhirnya setelah berbuka bersama dan shalat maghrib acara ini diakhiri dengan shalat isya dan tarawih berjamaah.

X