Ingin Hemat Biaya Perawatan Mobil? Ikuti Tips Ini!

L300, Pick Up Terbaik untuk Bisnis Bapak Cucu Suseno
22/07/2019
Pameran FE74HD Di Pasar Gunung Sari Ulubelu
23/07/2019

Setiap barang pasti harus ada perawatan khusus supaya tetap awet , dan diantara perawatan itu ada yang murah, juga ada yang mahal, seharusnya sebagai pemilik harus tetap memperhatikan masalah tersebut, terutama mobil, jangan hanya dipakai bepergian semata lantas mengabaikan perawatan yang mestinya dilakukan untuk peremajaan.

tips buat Sahabat Mitsubishi Lautan Berlian Prioritas  yang ingin merawat mobilnya ,tetapi ingin tetap murah alias menghemat biaya pengeluaran buat perawatan rutin tunggangan kelarga tersebut, berikut selengkapnya :

  1. Lakukan Cek Up Secara Rutin : Jangan sampai Sahabat Mitsubishi Lautan Berlian Prioritas mengabaikan cek mobilnya , meliputi cairan mobil ,baterai, sistem rem, kemudi dan suspensi tidak menipis. Kalo Sudah Gitu Nilai jual kembali tinggi, ditambah menyimpan hingga 3 jutaan rupiah untuk biaya kerusakan
  2. Kemudikan Mobil dengan Baik dan Tidak Ugal-ugalan : Ini merupakan cara yang tepat untuk menghemat BBM baca : Tips Jitu Menghemat BBM, dan juga tips agar rem tetap awet, karena tidak ada tekanan yang terlalu saat akan berhenti.
  3. Pantau Inflasi Ban : Ban sangat berpengaruh terhadap konsumsi bahan bakar, jika Sahabat Mitsubishi Lautan Berlian Prioritas rutin mengecek inflasi ban, bukan tidak mungkin biaya pengeluaran untuk BBM akan dihemat hingga 15 %.
  4. Konsisten Pada Cairan Minyak Transmisi : Jangan terlalu mudah melakukan perubahan cairan ini, kenapa? karena ini akan membantu sistem rem dan kopling terjaga dengan baik, sehingga biaya Sahabat Mitsubishi Lautan Berlian Prioritas bisa dihemat hingga satu juta untuk perbaikannya.
  5. Jaga Kebersihan Mobil : Usahakan agar menempatkan tempat sampah didalam mobil, dan Sahabat Mitsubishi Lautan Berlian Prioritas tidak lupa membuangnya ditempat sampat jika sudah berhenti, jangan biarkan sampah berserakan , lalu bisa memanfaatkan peralatan mobil untuk menghilangkan bintik-bintik didalam mobil, dengan begitu ini  akan menghemat lebih dari 5 juta untuk pengeluaran  perawatan interior mobil.

Sumber : http://www.motorganteng.com

X