Inilah Keunggulan Chassis Fuso Fighter yang Wajib Anda Ketahui

Pengiriman Cepat Xpander Sport Ibu Junawati dari Lautan Berlian
06/03/2019
Bapak Bejo Utomo Puas Membeli Xpander Exceed di Lautan Berlian
08/03/2019

Mitsubishi Fuso Fighter adalah kendaraan niaga tipe medium duty truck (MDT) yang baru diluncurkan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Kendaraan niaga ini ditunjang dengan chassis yang sangat kuat yang menjadi salah satu keunggulannya. Chassis-nya tebal dan tanpa menggunakan sambungan. Posisi rivet/kelingnya terdapat di sisi samping, tujuannya untuk meningkatkan daya tahan chassis yang dimilikinya dan memudahkan pengguna untuk memasang rear body pada truk.

Seluruh varian fighter memiliki chassis yang cocok untuk berbagai tipe karoseri, di antaranya seperti berikut:

  1. Karoseri Car Carrier

Karoseri ini digunakan untuk pengangkutan kendaraan roda empat. Biasanya digunakan oleh pabrikan-pabrikan mobil untuk mendistribusikan unit kendaraannya ke berbagai tempat atau daerah.

  1. Karoseri Motorcycyle Carrier

Sama halnya dengan car carrier, karoseri ini digunakan juga untuk pengangkutan unit kendaraan jenis roda dua. Fuso Fighter memiliki chassis yang kokoh untuk digunakan sebagai kendaraan pengangkutan unit kendaraan ke berbagai daerah.

  1. Karoseri Box

Tipe karoseri box adalah tipe yang paling banyak digunakan. Box adalah karoseri yang digunakan oleh para pelaku bisnis untuk pengangkutan berbagai jenis barang. Karoseri box yang disematkan pada Fuso Fighter mampu menampung banyak sekali barang di dalamnya, karena ukurannya yang terbilang besar.

Selain itu, Fuso Fighter juga mumpuni sebagai kendaraan niaga untuk berbagai macam sektor industri, seperti:

  • Kargo dan logistik
  • Infrastruktur
  • Pertambangan
  • Perkebunan

Demikian ulasan tentang keunggulan chassis yang dimiliki oleh Fuso Fighter. Untuk kenyamanan dan keamanan. Customer Fuso Fighter pun bisa menyematkan Runner Telematics di dalamnya. Runner adalah aplikasi yang dapat mengelola armada konsumen Mitsubishi Fuso secara real time.

X