Iwan Fals Konser di Lampung Sebagai Apresiasi Pelanggan dan Sopir Mitsubishi Fuso

“BEASISWA BAGI PUTRA-PUTRI SUPIR TRUCK”, LAUTAN BERLIAN LAMPUNG
13/02/2018

Rabu, 20 Desember 2017, tribunlampung.co.id, Bandar Lampung – PT Lautan Berlian Utama Motors bersama dengan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors menggelar Konser Roadshow Bersama Iwan Fals, Rabu, 20 Desember 2017.

Konser roadshow ini sejalan dengan program kampanye “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” sebagai apresiasi kepada para pelanggan setia Mitsubishi Fuso dan driver Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Direktur Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Duljatmono mengatakan, Lampung merupakan kota kelima diadakannya Konser Roadshow Iwan Fals.

Rangkaian roadshow sendiri dilakukan di 10 kota besar lainnya seperti Bali, Semarang, Palembang dan akan ditutup di Medan.

Konser Roadshow ini juga mengusung misi sosial #Fusokontribusi, yaitu program kepedulian berupa beasiswa yang akan diberikan kepada anak-anak driver Mitsubishi Fuso dari 10 kota dan 11 acara yang disambangi Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals.

“Roadshow ini juga sebagai upaya kita untuk menjaga brand Fuso sebagai market leader untuk pasar kendaraan niaga. Sampai November 2017, market share Mitsubishi Fuso secara nasional mencapai 45,1 persen dan Colt Diesel mencapai 58,7 persen,” jelasnya.

Mitsubishi Fuso sendiri, lanjut Duljatmono, tahun ini mencatatkan prestasi terbaik dengan penjualan mencapai 1 juta unit.

Hal tersebut mendorong Mitsubishi Fuso untuk meningkatkan performa dan kualitas produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen, salah satunya dengan mengeluarkan varian terbaru Colt Diesel FE 74 Long.

Ditambahkan oleh CEO PT Lautan Berlian Utama Motors Dewa, menjadi kebanggaan tersendiri bagi PT Lautan Berlian Utama Motors yang ditunjuk sebagai salah satu dari 10 dealer dari total 228 dealer Mitsubishi di Indonesia untuk penyelenggaraan Konser Roadshow Bersama Iwan Fals.

“Kontribusi kami untuk market share Colt Diesel di Lampung sendiri mencapai 70 persen atau diatas nasional dan Mitsubishi Fuso sekitar 20 persen,” paparnya dalam kesempatan yang sama.

Untuk diketahui, Lampung menjadi salah satu wilayah dengan kontribusi sangat besar untuk penjualan Mitsubishi Fuso.

Wilayah Sumatera memberikan kontribusi 30 persen terhadap nasional dimana kontribusi Lampung terhadap Sumatera secara umum sebesar 12 persen dan terhadap Sumatera Selatan sebesar 30 persen.

X