LEBARAN CARE CAMPAIGN 2018, MUDIK SEMAKIN AMAN DAN NYAMAN BERSAMA MITSUBISHI

Buka Puasa Bersaudara Berbela Rasa Lautan Berlian Jakarta Bersama Anak Yatim Piatu.
05/06/2018
PASCA LIBUR LEBARAN “INGAT” PERIKSA KONDISI MOBIL AGAR TETAP PRIMA
12/06/2018

Lautan Berlian bersama Mitsubishi Motors terus berkomitmen kepada seluruh Sahabat Lautan Berlian  di Indonesia dengan memberikan berbagai layanan dan juga promo menarik. Terutama saat Hari Raya Idul Fitri di mana banyak Sahabat Lautan Berlian yang akan melakukan tradisi mudik ke kampung halaman.

Untuk itu, Lautan Berlian bersama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), menyambut periode mudik 2018 dengan mengadakan program “Lebaran Care Campaign” untuk para Sahabat Mitsubishi.

Program Lebaran Care Campaign ini diselenggarakan pada periode 21 Mei – 30 Juni 2018 di jaringan diler Mitsubishi Motors seluruh Indonesia

Berbagai layanan penjualan dan purnajual yang telah disiapkan Mitsubishi untuk memudahkan para Sahabat Lautan Berlian dalam melakukan mudik lebaran, antara lain:

1. Service Promo

Promo ini berlaku kepada Sahabat Lautan Berlian yang membawa kendaraannya ke diler resmi  Lautan Berlian dengan melakukan service booking terlebih dahulu maupun ke Posko SIAGA Mitsubishi Lautan Berlian yang telah disiapkan di 10 titik jalur mudik nasional tanpa harus melakukan service booking. Pelanggan yang melakukan service booking akan mendapatkan keuntungan free general check-up, souvenir dan harga khusus paket service sebagai berikut:

a. Engine Care

Potongan harga 20% untuk pembelian engine oil (MMGO), oil filter, gasket, dan coolant. Adapun program ini berlaku untuk model kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors. *syarat dan ketentuan berlaku

b. Safety Care

Bagi Sahabat Lautan Berlian yang akan melakukan penggantian atau pembelian brake pad/shoe, brake fluid, dan clutch juga akan mendapat potongan harga 20% dan berlaku untuk kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan. *syarat dan ketentuan berlaku

2. Program Layanan Purnajual (aftersales)

Pada periode ini, Mitsubishi memberikan program dan fasilitas khusus di seluruh bengkel resmi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi, program ini bertujuan untuk memfasilitasi konsumen yang mempersiapkan kendaraannya untuk menghadapi libur Idul Fitri. Program yang berlaku antara lain:

a. Diskon Biaya Jasa

Diberikan potongan biaya jasa sebesar 10% kepada konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi yang melakukan pembelian paket Engine Care dan Safety Care. Sedangkan konsumen kendaraan niaga ringan, hanya perlu membayar Rp 50.000 untuk biaya jasa penggantian engine oil, oil filter dan gasket, serta diskon 10% untuk biaya jasa penggantian coolant. Untuk biaya jasa paket safety care, konsumen kendaraan penumpang dan niaga ringan mendapatkan potongan harga sebesar 10%. Sedangkan untuk pengecekan kondisi dan biaya jasa penggantian battery, konsumen dengan model kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan tidak perlu mengeluarkan biaya apapun.

b. Posko SIAGA Mitsubishi 24 Jam

Sahabat Lautan Berlian Mitsubishi dapat beristirahat sejenak ditengah pejalanan mudiknya dan menikmati fasilitas yang telah disediakan di Posko SIAGA Mitsubishi 24 Jam. Fasilitas yang dapat dinikmati di Posko SIAGA Mitsubishi 24 Jam terdiri dari ruang istirahat (Matras, Sofa, Full AC, TV, dan lainnya), free snack dan minuman, free takjil, souvenir, free wifi, alat pijat dan free battery check-up. Posko SIAGA Mitsubishi 24 Jam ini berlaku selama periode 9 – 20 Juni 2018 dan terdapat di 10 titik pada jalur mudik nasional.

 

JADWAL PIKET Dan POSKO

Lautan Berlian 2018

 

Piket Lebaran Service 24 Jam

Periode 01 – 30 Juni 2018

Jl. A. Yani No. 17 Ulu.

Phone : 0811 787 6333

 

Bengkel Buka Biasa 

Periode 13 – 19 Juni 2018 Pukul 08.00 – 17.00 WIB

Bengkulu, Km.9

Jl. Adam Malik No.3 Km. 9 Pagar Dewa.

Phone : ( 0736 ) 51800

 

Posko Siaga 

Periode 09 – 20 Juni 2018

Lampung

Jl. Raya Bakauheni – Kalianda Penengahan Lampung.

Phone : 0813 9229 4181

 

Sahabat Lautan Berlian  yang mengunjungi Posko SIAGA Mitsubishi Lautan Berlian berkesempatan memenangkan souvenir menarik jika Anda mengunggah (upload) foto di Posko SIAGA Mitsubishi ke akun instagram pribadi Anda dengan Memfollow Akun Instagram Lautan Berlian (@Lautanberlianmitsubishi ) dan INGAT  untuk Meng Hastag Lautan Berlian Mitsubishi dan harus terlihat identitas dari Lautan Berlian. Selain itu, terdapat program Battery Care, yaitu diskon 25% untuk pembelian battery atau accu/aki.

 

Kunjungi dan lakukan Booking Service di 28 Jaringan Pelayanan Terbaik Prioritas Lautan Berlian, dan Dapatkan Kejutan Menarik  Selama Ramadhan di Lautan Berlian.

 

 

Sumber : PT MITSUBISHI MOTORS KRAMA YUDHA SALES INDONESIA  (  https://www.mitsubishi-motors.co.id/promo/lebaran-care-campaign-2018-mudik-semakin-aman-dan-nyaman-bersama-mitsubishi )

 

X