Seri Pengenalan RUNNER : Manfaat Fitur Manajemen Operasi Runner untuk Truk Mitsubishi Fuso

Ban Serep Wajib di Rawat
30/01/2019
Seri Pengenalan RUNNER : 3 Manfaat Manajemen Kendaraan dari Runner Telematics
04/02/2019

Manajemen Operasi adalah salah satu dari beberapa fitur yang terdapat pada aplikasi Runner Telematics. Aplikasi Runner sendiri telah membantu pemilik truk Mitsubishi Fuso untuk memantau kendaraannya dimanapun secara real time. Melalui GPS yang disematkan pada truk Mitsubishi, kini setiap customer bisa memonitornya dengan mudah.

Ada 4 fungsi utama dari fitur Manajemen Operasi ini. Berikut akan kami jelaskan semua fungsinya secara detail:

1. Pengelompokan Kendaraan

Mengelompokan mobil niaga berat dapat mempermudah operasi dalam site untuk memonitornya secara jelas. Pemilik kendaraan dapat memonitor secara real time truknya di masing-masing grup, membandingkan produktivitas dan mengalokasikan sumber daya berdasarkan grup.

2. Memonitor Konsumsi BBM

Pada dasarnya, setiap customer tentu sudah mengetahui kebutuhan BBM pada masing-masing perjalanan. Akan tetapi, sumber aktual masih tetap dibutuhkan untuk evaluasi. Fitur ini memungkinkan setiap pemilik kendaraan untuk dapat membandingkan estimasi dan klaim pemakaian BBM serta menganalisa biaya penggunaan BBM yang jauh lebih akurat.

3. Penetapan Batas Kecepatan Maksimum untuk Lokasi Tertentu

Penetapan batas kecepatan ini untuk mengevaluasi pengemudi agar terus meningkatkan keselamatan operasi. Dengan fitur ini customer bisa menetapkan batas kecepatan maksimum pada truk Mitsubishi Fuso.

4. Membuat Check Poin dan Geofence

Geofence dan check poin adalah alat untuk mengatur akses kendaraan pada area kerja. Selain itu, alat ini juga dapat memastikan keamanan dan keselamatan.

Nah, itulah manfaat fitur Manajemen Operasi pada aplikasi Runner. Melihat dari manfaatnya yang besar, maka setiap pemilik truk Mitsubishi Fuso wajib menggunakannya. Terutama bagi yang memiliki banyak truk yang digunakan untuk menunjang bisnis perusahaannya.

X