Service Rutin 10.000 KM Mobil Mitsubishi Bapak Jefry di Lautan Berlian

Pengiriman Cepat Xpander Sport Milik Bapak Rio Septiano
08/03/2019
Xpander Ultimate, Mobil Kendaraan Pribadi Mewah untuk Ibu Meling
13/03/2019

Bapak Jefry adalah salah satu member Mitsubishi Lautan Berlian Kebon Jeruk.  Beberapa waktu lalu beliau melakukan service yang kedua kalinya, yaitu service penggunaan kendaraan Mitsubishi yang telah mencapai 10.000 km. Dengan pelayanan service Lautan Berlian yang ramah, serta ruang tunggu yang nyaman, tentu membuat beliau semakin yakin untuk memilih layanan service mobil Mitsubishi di salah satu dealer resmi Mitsubishi di Indonesia, yaitu Lautan Berlian Kebon Jeruk.

Service per 10.000 km sangat penting untuk diperhatikan oleh setiap pemilik kendaraan. Hitungan 10.000 km atau 6 bulan, adalah service untuk mempertimbangkan kemampuan komponen pada kendaraan. Namun, bukan berarti komponen atau parts, yang terdapat pada kendaraan tersebut tidak kuat. Tapi, ada beberapa hal yang perlu diganti pada masa 10.000 km, salah satunya adalah oli.

Selain itu, penggantian suku cadang mobil alangkah baiknya tidak berpatokan pada usia atau waktunya, akan tetapi berdasarkan dari jarak tempuh kilometernya.

Ada beberapa komponen yang perlu dilakukan pengecekan pada saat masa mobil sudah menyentuh 10.000 km. Di antaranya seperti kaki-kaki, spooring & balancing, hingga air condition (AC). Bahkan, AC adalah komponen yang harus segera dicek dan di-service pada masa 10.000 km. AC pada mobil pada masa tersebut, harus segera dilakukan penggantian pelumas, refrigeran serta pembersih.

Service kendaraan Mitsubishi milik Bapak Jefry pun berlangsung cepat. Karena, layanan service di lautan Berlian dilakukan oleh orang-orang profesional dengan peralatan yang canggih.

Mitsubishi Lautan Berlian Kebon Jeruk
Telp : 0215321486
Customer Service : 0858 9999 7761

-1

X