Siap Kuasai Pasar, KTB Luncurkan 9 Varian Mitsubishi Fuso Fighter

Inilah 4 Kelebihan Mitsubishi Fuso Fighter Terbaru
07/02/2019
Membersihkan Interior Mobil Agar Terlihat Baru
09/02/2019

PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) bersiap untuk menguatkan dominasi kendaraan niaganya, khususnya pada segmen Medium Duty Truck (MDT). Hal ini dibuktikan dengan diluncurkannya 9 varian Mitsubishi Fuso Fighter untuk segmen MDT. 9 varian yang telah diluncurkannya tersebut yaitu:

Menurut penjelasan Sales & Marketing Director PT KTB, Duljatmono, Mitsubishi Fuso Fighter telah dipasarkan secara terbatas di wilayah Sumatera. Pemasaran dilakukan selama tahun 2018 lalu. Tanggapan pasar untuk Mitsubishi Fighter pun sangat positif sekali. Duljatmono pun memaparkan bahwa Fighter saat ini telah siap dipasarkan ke seluruh Indonesia.

Fighter diharapkan mampu memenuhi ambisi PT Krama Yudha Tiga Berlian untuk meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi Fuso, khususnya pada segmen Medium Duty Truck. Di sisi lain, Mitsubishi Fuso berhasil meraih 43.9% pangsa pasar dengan jumlah 51.132 unit di tahun 2018.

Pencapaian di atas menunjukan bahwa Mitsubishi Fuso adalah market leader dalam segmen kendaraan niaga. PT Krama Yudha Tiga Berlian pun bertekad untuk meningkatkan dominasinya baik dari segi layanan, komunikasi yang profesional dan menyediakan produk.

Semua varian Mitsubishi Fighter bisa disesuaikan dengan berbagai tipe karoseri. Baik itu untuk sektor perkebunan, infrastruktur, pertambangan dan sektor industri seperti logistik dan kargo. Fighter memiliki performa handal sebagai generasi terbaru model FUSO serta melalui proses penyempurnaan dan pembaruan untuk berbagai kebutuhan bisnis.

Segera kunjungi dealer Lautan Berlian yang tersebar di wilayah JADETABEK, Lampung, Bengkulu, Sumatera Selatan dan Bangka Belitung atau hubungi 0811 151847 - 0858 9999 7752 - 0858 9999 7753

X