Training Center Palembang

Triton Gathering Area Sumsel – Babel Tahun 2018
23/02/2018
APRESIASI & TEST DRIVE XPANDER 2018
20/03/2018

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors dan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia bekerja sama dengan PT Lautan Berlian Utama Motor wilayah Palembang dalam membuat Training Center yang disebut Training KRTC dan MRTC.

KRTC dan MRTC tersebut  merupakan pusat pelatihan bagi para mekanik dealer Mitsubishi  sebagai bentuk komitmen dari Mitsubishi dan sarana bagi para mekanik  untuk terus meningkatkan keterampilan dan pengetahuan dalam menangani kendaraan Mitsubishi, sehingga nantinya mereka dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan Mitsubishi.

Fasilitas yang ada di KRTC dan MRTC palembang ini diantaranya ruang kelas, ruang praktek, ruang istirahat, disamping itu tersedia pula kendaraan praktek, peralatan kerja, equipment dan lain – lain.

Pada kesempatan ini sedang berlangsung pelatihan bagi para siswa yang merupakan mekanik dealer Mitsubishi.

  1. Training M STEP tingkat 2 (Mitsubishi Motors Technician Education Program) pelatihan tersebut diadakan oleh MMKSI. Kegiatan tersebut berlangsung dari 19 Februari – 2 Maret 2018
  2. Training F STEP tingkat 3 (Fuso Service Technical Education Program) pelatihan tersebut diadakan oleh KTB. Kegiatan tersebut berlangsung dari 26 Februari – 2 Maret 2018

M STEP 2 yaitu suatu program pendidikan wajib bagi setiap mekanik Mitsubishi di seluruh dunia, sehingga mereka dapat memberikan pelayanan terbaiknya untuk pelanggan kendaraan Mitsubishi. M STEP-2, akan diberikan pengetahuan yang lebih  spesifik sifatnya seperti sistem AC, sistem kelistrikan, sistem automatic transmission, sistem injeksi bahan bakar dan trouble shooting tingkat menengah.

F STEP 3 yaitu suatu program pendidikan wajib bagi setiap mekanik Mitsubishi di seluruh dunia, sehingga mereka dapat memberikan pelayanan terbaiknya untuk pelanggan kendaraan Mitsubishi. F STEP 3, akan diberikan pengetahuan lebih spesifik sifatnya pada Trouble shooting yaitu seperti lebih cepat mengetahui maslah apa saja yang terjadi pada kendaraan pelanggan.

-1
X