Mitsubishi

Fun & Facts

Fakta dan Mitos tentang City Car
December 14, 2021

Salam hangat, Sahabat Mitsubishi Lautan Berlian.

Perkembangan teknologi saat ini semakin dinamis, terlebih dengan adanya transformasi digital dalam dunia bisnis yang menuntut perusahaan mampu beradaptasi agar tetap bisa menjalin koneksi yang erat dengan para customer-nya. 

Begitupun kami. Kini kami hadir menemani Anda semua dalam versi digital setelah sebelumnya terbit dengan 10 edisi dalam bentuk majalah cetak. Dengan kehadiran kami di ranah digital, kami berharap agar kami bisa lebih terkoneksi dengan Anda sekaligus meningkatkan pelayanan demi memberikan yang terbaik untuk Anda. 

Kami akan berbagi informasi seputar berita, tips, tren otomotif, isu terkini, info tentang produk Mitsubishi, dan masih banyak lagi, untuk bisa Anda nikmati sembari menemani waktu luang Anda. 

Untuk itu, selamat menikmati konten digital kami! Semoga kehadiran kami dengan wajah baru ini bisa menyenangkan hari Anda dan membantu menemukan apa yang Anda cari seputar dunia otomotif.

Fakta dan Mitos Seputar City Car

City car banyak jadi primadona berkat fleksibilitasnya di jalanan. Jenis mobil ini memiliki mesin dan dimensi yang didesain untuk jalan raya di kota besar yang biasanya padat dan macet. Selain itu, city car dikenal hemat bahan bakar, konsumsi bahan bakarnya tidak sebesar mobil Multipurpose Vehicle (MPV). 

Nah, sebelum Anda mempertimbangkan dan memutuskan untuk membeli city car impian Anda, sebaiknya Anda ketahui dulu fakta dan mitos di balik city car ini. Let’s check it out!

FAKTA: Gesit dan Lincah

FAKTA. Karena kebutuhannya, mesin city car sengaja di-setting punya tarikan bawah yang responsif. Alhasil, mobil jadi sangat gesit saat berjalan di tengah lalu-lintas yang padat yang bisa menjadikan intensnya stop and go.

MITOS: Ringkih dan Kurang Kokoh

Siapa bilang city car identik dengan kesan ringkih? Big no. Soal keamanan dan keselamatan penumpang tentunya sudah jadi perhitungan produsen. Saat ini banyak city car yang sudah punya fitur penting seperti airbag, pengereman ABS, EBD, BA, side impact beam, bahkan kunci immobilizer

FAKTA: Cocok Untuk Keluarga Kecil

Bagi Anda yang baru menikah atau baru saja punya anak, jenis mobil ini akan sangat pas. Berkat ukurannya yang tak makan tempat, fleksibilitasnya yang oke di jalanan, dan bahan bakar yang irit, city car adalah opsi paling tepat bagi Anda. 

FAKTA: Hemat Bahan Bakar

Kapasitas mesin city car kecil, yakni antara 800 cc sampai 1.200 cc. Pemakaian mesin bertipe rendah ditambah bobot kendaraan yang ringan, maka konsumsi bahan bakarnya juga sangat hemat. Ini salah satu yang membuat city car selalu laris-manis di pasaran.

Anda berniat membeli city car seiring dengan tahun yang akan berganti? Jika ya, pastikan sesuai dengan budget dan spesifikasi yang Anda inginkan, ya. Jangan tergiur dengan harga murah, pastikan Anda beli mobil di dealer terpercaya dan kredibel. 

Sumber:

https://oto.detik.com/mobil/d-4770116/5-city-car-terbaik-di-indonesia-apa-saja.