Mitsubishi

Berita

Mitsubishi Outlander PHEV dinobatkan sebagai Family Green Car 2020 oleh Green Car Journal
January 2, 2020

Mitsubishi Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), kendaraan listrik plug-in hybrid ini mendapat penghargaan sebagai Family Green Car 2020 yang pertama di dunia oleh Green Car Journal .

Dipersembahkan untuk pertama kalinya di 2019 San Antonio Auto & Truck Show, penghargaan Family Green Car of the Year 2020 yang serba baru mengakui peran yang semakin penting yang dimainkan kinerja lingkungan di pasar kendaraan keluarga.

Outlander PHEV dikenal karena perpaduan antara kinerja lingkungan dan keserbagunaan ramah keluarga dalam paket crossover yang populer. Publikasi ini lebih lanjut mengakui Outlander PHEV untuk penawaran unik plug-in electric vehicle (EV) efficiency dan sport utility capability. 

“Outlander PHEV tetap menjadi kendaraan keluarga yang efisien, dan itu terus menggarisbawahi komitmen lama Mitsubishi untuk mobilitas berlistrik,” kata Jim Sweeting, Manajer Penjualan, Wilayah Tengah, Mitsubishi Motors North America, Inc. (MMNA), setelah menerima penghargaan di Pameran Mobil & Truk San Antonio. “Memenangkan penghargaan Green Family Car of the Year yang pertama dari Green Car Journal adalah suatu kehormatan dan pengakuan yang luar biasa dari kombinasi kuat keandalan, efisiensi, dan nilai Outlander PHEV.”

“Mitsubishi Outlander PHEV menawarkan fungsionalitas yang ramah keluarga, pengendaraan dan penanganan yang memuaskan, dan menyambut operasi hibrida plug-in yang ramah lingkungan,” kata Ron Cogan, editor dan penerbit Green Car Journal dan GreenCarJournal.com . “Ini crossover luar biasa yang menawarkan teknologi, sistem bantuan pengemudi, dan kemampuan yang sangat diinginkan oleh keluarga saat ini.”

Sebagai mobil yang memiliki harga tinggi, pastinya fitur keamanan yang dibawa cukup banyak. Dengan harga Mitsubishi Outlander PHEV yang mahal, dibekali dengan System Super All Wheel Control (S-AWC). Berguna untuk membuat mobil satu ini aman saat melintas di berbagai medan.

Chat dengan kami via WhatsApp