Berita

Peluang Bisnis Menjanjikan di Era Pandemi Dengan Mobil Pick Up L300
July 30, 2021

Hallo Sahabat Mitsubishi Lautan Berlian

Bagaimana kabarnya ? semoga selalu sehat ya

 

Pada masa saat di era pandemi ini, banyak peluang usaha yang dibuat, baik anak muda maupun orang dewasa

namun tidak sedikit dari bisnis tersebut yang membutuhkan mobil pick up sebagai armada membantu bisnis mereka

Karena potensi pasar Anda pun bisa lebih luas karean tidak tergantung pada satu tempat

 

Dibawah ini beberapa peluang usaha yang menggunakan mobil Pick Up

  1. Jasa Angkut

Ini peluang usaha yang umumnya banyak kita jumpai di beberapa tempat.

Perbedaan dengan jaman dulu adalah kalau sekarang sudah bisa diakses secara online.

Jika Anda bergabung dengan perusahaan penyedia transportasi online, tentu saja pasar jasa angkut Anda akan lebih luas.

Jasa Angkut yang bisa Anda pilih mulai dari pindahan rumah atau kosan, bahan bangunan, pengiriman Aqua galon dan gas, hingga barang-barang elektronik.

 

  1. Peralatan Rumah Tangga

 

Dengan mobil pickup, Anda bisa membawa peralatan rumah tangga seperti peralatan masak, mandi hingga perkakas lebih banyak dan bisa menjangkau tempat yang jauh. Meski jalan sempit tentu saja tetap bisa Anda lewati karena mobil pickup cenderung memiliki bodi yang ramping dan bisa masuk ke jalan-jalan perumahan.

 

  1. Aksesoris Motor dan Mobil

 

Jika peralatan rumah tangga cenderung konsumennya ibu-ibu, maka akan berbeda dengan usaha aksesoris motor dan mobil yang menyasar kaum adam.

Tingginya jumlah mobil dan mobil yang meningkat tiap tahun turut mendorong kebutuhan akserorisnya hingga helm sekalipun.

 

  1. Baju dan Kerudung

 

Peluang usaha selanjutnya yang bisa dilakukan dengan bantuan mobil pickup adalah jualan baju.

Anda bisa mengikuti beberapa event seperti pasar malam atau pasar tumpang untuk bisa menjual koleksi baju dari anak-anak hingga dewasa.

Jika Anda lebih segmented, Anda juga bisa fokus menjual berbagai model kerudung dan hijab.

 

  1. Distribusi Buah dan Sayuran

 

Tidak perlu banyak pertimbangan dan modal besar. Cukup belanja buah-buahan dan sayuran di pasar induk atau tempat yang lebih murah kemudian Anda jual lagi ke wilayah yang mudah dijangkau banyak orang hingga masuk ke perumahan-perumahan.

 

Jika Anda punya relasi dengan beberapa restoran dan perhotelan, distribusi buah dan sayuran menjadi peluang usaha yang sangat menjanjikan.

 

  1. Makanan: Martabak sampai Tahu Bulat

 

Anda tak perlu pusing mencari kios atau bangunan untuk bisa membuka usaha kuliner. Dengan bantuan mobil pickup Anda bisa mewujudkan keinginan memiliki usaha kuliner. Kuliner yang umumnya ditemukan adalah jualan martabak, sosis bakar, burger hingga gaya jualan kuliner seperti food truck.

 

Bahkan, kini mudah sekali kita jumpai mobil pickup yang berjualan tahu bulat. Memang simpel hanya jual tahu bulat, tapi jangan remehkan omset yang bisa didapatkan dalam seharian bisa jutaan rupiah.

 

  1. Minuman: Coffe, Jus hingga Es Krim

 

Tak cuma bisa jualan makanan, dengan bantuan mobil pickup, Anda juga bisa membuat peluang usaha dibidang minuman segar seperti coffe, juice, hingga es krim yang banyak disukai anak-anak.

 

Dengan mobil pickup masa kini, Anda bisa memasuki jalan-jalan perumahan yang sempet dan kecil sehingga menjangkau konsumen lebih dekat.

 

  1. Counter Pulsa dan Ponsel

 

Jika bidang otomotif, kuliner, dan rumah tangga sudah, selanjutnya peluang usaha yang terkait bidang teknologi. Mobil pickup juga bisa menjadi sarana usaha counter pulsa dan ponsel. Dibanding kios atau ruko, Anda bisa keliling kemanapun memasarkan usaha Anda.

 

Counter ini tak melulu soal ponsel, bisa berkaitan dengan modem atau bahkan memasarkan layanan tv kabel.

 

Itulah beberapa peluang usaha yang memanfaatkan mobil pickup. Semoga 8 poin tadi bisa membantu Anda dan membuat mobil pickup menjadi sahabat usaha terdepan.

KABAR BAIKNYA Anda bisa mendapatkan Promo Terhemat saat ini dengan membeli di Mitsubishi Lautan Berlian