Mitsubishi

Berita

Permudah Konsumen Mendapatkan Layanan Purnajual Khas Mitsubishi One, MMKSI Selenggarakan Tire Campaign
November 30, 2020

Komitmen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dalam memberikan kepuasan dan kenyamanan layanan purnajual kepada konsumen dengan semangat Mitsubishi ONE terus berlanjut. Kali ini MMKSI menyelenggarakan “Tire Campaign” pada periode 9 November – 31 Desember 2020.

“Tire Campaign” merupakan bagian dari Mitsubishi ONE¸ pada aktivitas layanan purnajual terkait pembelian suku cadang asli dari Mitsubishi Motors, dengan bentuk program penawaran servis menarik yang bertujuan untuk mempermudah konsumen yang ingin melakukan pergantian ban untuk kendaraannya. Terdapat dua tipe paket servis yang dapat dimanfaatkan konsumen pada program ini:

Paket Servis Harga Paket Penjelasan Berlaku Untuk
Tire Package 1 Harga Paket Mitsubishi Xpander mulai dari

Rp. 983,050

Harga Paket Mitsubishi Pajero Sport mulai dari

Rp. 1,757,050

Setiap pembelian 1 buah ban konsumen berhak mendapatkan diskon 10%, dan diskon 35% untuk Tire Repair Kit.

Selain itu konsumen juga berhak mendapatkan pergantian oli mesin secara gratis sebanyak 1 liter

Model Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Pajero Sport
Tire Pakcage 2 Harga Paket Mitsubishi Xpander mulai dari

Rp. 1,721,050

Harga Paket Mitsubishi Pajero Sport mulai dari

Rp. 3,269,050

Setiap pembelian 2 buah ban konsumen berhak mendapatkan diskon 10%, dan diskon 35% untuk Tire Repair Kit.

Selain itu konsumen juga berhak mendapatkan pergantian oli mesin secara gratis sebanyak 2 liter dan gratis Shell SmartClub Card

“Dengan semangat Mitsubishi ONE MMKSI menegaskan komitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada konsumen dalam mendapatkan layanan purna jual Mitsubishi Motors di Indonesia. Tire Campaign menawarkan benefit maksimal bagi konsumen setia Mitsubishi Motors pengguna model Xpander dan Pajero Sport yang berencana melakukan penggantian untuk ban kendaraan sebagai persiapan berkendara. Musim hujan telah tiba, kami ingin memastikan kondisi konsumen dalam keadaan aman,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI

 

Tentang Mitsubishi ONE

Mitsubishi ONE merupakan wajah baru dari layanan purnajual Mitsubishi Motors di Indonesia dengan komitmen dalam memberikan kepuasan dan kenyamanan untuk konsumen dengan esensi utama “Forward Thinking for Customer”, dengan beragam inovasi layanan.

Mitsubishi ONE hadir dengan 5 (lima) pilar utama:

  • One Spirit, yakni semangat memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan para konsumen
  • One Hospitality Standard, melayani dengan senyum dan tanggap memberikan solusi
  • One Service Standard, memastikan konsumen mendapatkan kualitas layanan Mitsubishi Motors dengan sistem yang terintegrasi dan akurat
  • One Unity, dimana kendaraan konsumen akan diperlakukan layaknya kendaraan sendiri oleh para teknisi, dan
  • One Vision, yakni inovasi MMKSI dalam pelayanan dan solusi dalam memenuhi segala kebutuhan konsumen