Mitsubishi

Rekomendasi

Rekomendasi Mobil untuk Milenial: Xpander
December 14, 2021

Salam hangat, Sahabat Mitsubishi Lautan Berlian.

Perkembangan teknologi saat ini semakin dinamis, terlebih dengan adanya transformasi digital dalam dunia bisnis yang menuntut perusahaan mampu beradaptasi agar tetap bisa menjalin koneksi yang erat dengan para customer-nya. 

Begitupun kami. Kini kami hadir menemani Anda semua dalam versi digital setelah sebelumnya terbit dengan 10 edisi dalam bentuk majalah cetak. Dengan kehadiran kami di ranah digital, kami berharap agar kami bisa lebih terkoneksi dengan Anda sekaligus meningkatkan pelayanan demi memberikan yang terbaik untuk Anda. 

Kami akan berbagi informasi seputar berita, tips, tren otomotif, isu terkini, info tentang produk Mitsubishi, dan masih banyak lagi, untuk bisa Anda nikmati sembari menemani waktu luang Anda. 

Untuk itu, selamat menikmati konten digital kami! Semoga kehadiran kami dengan wajah baru ini bisa menyenangkan hari Anda dan membantu menemukan apa yang Anda cari seputar dunia otomotif.

Alasan Mengapa Xpander Pantas Menyandang Gelar “Mobil Milenial”

 


Mitsubishi Xpander sudah lama digadang-gadang sebagai mobil milenial. Kehadirannya di kelas LMPV memang fenomenal. Setelah rilis, mobil dengan bodi kekar ini langsung ada di jajaran mobil terlaris di Indonesia.

 

Tidak heran, karena Xpander memang cocok untuk keluarga, khususnya keluarga kecil. Milenial sekarang ini sebagian besar pasti sudah merupakan keluarga kecil. Lantas, mengapa Xpander pantas menyandang gelar sebagai “mobil milenial”?

 

  1. Desainnya yang Oke

Dibanding kompetitornya, mobil ini didesain supaya punya bodi yang lebih kekar dan futuristik. Mitsubishi sendiri menyebut desain Xpander sebagai “Dynamic Shield”. Akhirnya kini tema tersebut jadi identitas utama pada seluruh lini produk Mitsubishi. Dengan desainnya yang modern, tentu Xpander membuat pemiliknya merasa percaya diri, apalagi buat yang tinggal di kota-kota besar. Mobil stylish seperti ini bisa dipakai untuk menunjang status sosial.

  1. Suspensi Nyaman

Bukan cuma dari segi penampilan, mobil yang pertama kali diluncurkan tahun 2017 ini juga unggul dalam hal kenyamanan. Baik pengemudi maupun penumpang sama-sama merasa nyaman saat berkendara dengan Xpander. Kenyamanan tersebut didapat berkat setting suspensi yang terinspirasi dari Lancer Evolution, sedan fenomenal dari Mitsubishi.

  1. Fitur Keamanan yang Lengkap

Meski berada di level pemula, Xpander punya fitur keamanan yang cukup mumpuni. Seluruh rangka bodi mobil ini menggunakan teknologi Reinforced Impact Safety Evolution yang lebih kokoh. Selain itu, ada juga Dual SRS Airbags, Emergency Stop Signal, Pedestrian Protectio, Active Stability Control, Anti-lock Braking System, sampai Hill Start Assist.

  1. Fitur Kenyamanan Buat Pengemudi

Untuk meningkatkan kepuasan berkendara, Xpander juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur yang bisa memanjakan pengemudi, seperti cruise control yang memungkinkan pengemudi untuk mengatur kecepatan mobilnya secara konstan tanpa perlu menginjak gas. Fitur ini berguna di saat pengemudi harus berkendara di jalur lurus yang lengang, seperti misalnya di tol.

  1. Ruang Penyimpanan yang Memadai

Sebagai penyandang gelar mobil milenial, Xpander juga sudah dilengkapi dengan kompartemen yang memadai. Kompartemen-kompartemen ini tersedia di seluruh kabin untuk menyimpan banyak barang bawaan. Bahkan Xpander juga punya kompartemen rahasia untuk tempat menyimpan koin, ponsel, majalah, dsb.

  1. Mesin yang Bertenaga

Bicara soal mesin, Mitsubishi telah mempersenjatai Xpander dengan mesin berkode 4A91 empat silinder. Performa mesinnya mampu mencapai daya hingga 104 hp pada putaran 6000 rpm dan torsi puncak 141 nm pada 4000 rpm. Tenaga ini rasa-rasanya cukup untuk kebutuhan perjalanan di kota besar dan sesekali digunakan untuk liburan keluar kota bersama keluarga.

 

Memang, terlepas dari kelebihannya, Xpander pun punya beberapa kekurangan juga. Rasa-rasanya itu wajar bagi mobil-mobil yang berada di level pemula. Sebagai konsumen, Anda bisa menilai sendiri dengan jeli, mobil mana yang sekiranya pantas untuk Anda, kaum milenial. Apapun mobil pilihan Anda, silakan kontak customer service kami untuk membantu Anda. 

 

 

Sumber: https://www.autofun.co.id