Mitsubishi

Berita

TAHUN BARU: Bucketlist Road Trip Tahun Depan
December 28, 2021

Salam hangat, Sahabat Mitsubishi Lautan Berlian.

Perkembangan teknologi saat ini semakin dinamis, terlebih dengan adanya transformasi digital dalam dunia bisnis yang menuntut perusahaan mampu beradaptasi agar tetap bisa menjalin koneksi yang erat dengan para customer-nya. 

Begitupun kami. Kini kami hadir menemani Anda semua dalam versi digital setelah sebelumnya terbit dengan 10 edisi dalam bentuk majalah cetak. Dengan kehadiran kami di ranah digital, kami berharap agar kami bisa lebih terkoneksi dengan Anda sekaligus meningkatkan pelayanan demi memberikan yang terbaik untuk Anda. 

Kami akan berbagi informasi seputar berita, tips, tren otomotif, isu terkini, info tentang produk Mitsubishi, dan masih banyak lagi, untuk bisa Anda nikmati sembari menemani waktu luang Anda. 

Untuk itu, selamat menikmati konten digital kami! Semoga kehadiran kami dengan wajah baru ini bisa menyenangkan hari Anda dan membantu menemukan apa yang Anda cari seputar dunia otomotif.

5 Destinasi Road Trip di Pulau Jawa yang Bisa Dimasukkan ke Bucket List Tahun Depan

Pandemi memang belum usai. Namun, tak bisa dipungkiri bahwa terkurung sekian lama di rumah itu membuat stress. Jadi, buat yang suka berpetualang, disarankan untuk melakukan perjalanan secara road trip. Mengapa? Karena bepergian naik mobil sendiri bersama keluarga itu jauh lebih aman ketimbang naik transportasi umum. Berikut ini daftar destinasi wisata populer yang bisa Anda kunjungi untuk road trip Jawa-Bali seru bersama keluarga: 

  • Lembang, Bandung

Untuk perhentian pertama, Bandung bisa jadi tujuan yang bisa Anda kunjungi. Jaraknya relatif masih dekat dari Jabodetabek. Selain itu, akses dan pemandangan sekiar juga cantik, sehingga perjalanan tidak akan terasa membosankan. Bandung sendiri terkenal dengan wisata-wisata alamnya dan cafe-cafe ala milenial. Kalau ingin mencari udara yang sejuk dan segar, bisa datangi Lembang dan kunjungi Mountain Breeze, Tafso Barn Lembang, dan Bukit Bintang. 

  1. Sukabumi

Masih di Jabar, rute ke Sukabumi terbilang mudah dan pendek. Kalau Anda ingin menikmati suasana alam, selain ke perbukitannya yang sejuk, Anda juga bisa datang ke berbagai curug yang ada di sana, seperti Curug Cikasi, Curug Sawer, dan Curug Sodong. 

  1. Semarang, Magelang, DIY 

Road trip di Jateng ini cukup variatif. Anda bisa mulai perjalanan dari Semarang, lalu lanjut ke Temanggung, Magelang, dan berakhir di Yogyakarta. Ada banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi di Semarang, seperti Lawang Sewu. Alun-alunnya juga seru di malam hari Di Magelang, ada Candi Borobudur yang bisa Anda datangi bersama keluarga. Sementara Yogya sendiri tidak kekurangan wisata. Anda bisa mengunjungi deretan hutan Pinus di Imogiri, Bantul, atau jejeran pantai cantik di Gunugkidul. 

  1. Surabaya

Berkat adanya tol Trans Jawa, meski Surabaya jauh dari Jabodetabek, Anda bisa mengaksesnya dengan cukup mudah sekarang. Kalau sudah puas kulineran di Surabaya, Anda bisa lanjut perjalanan sekitar 2,5-3 jam ke Bromo. Menyaksikan matahari terbit dari puncak gunung Bromo bakal jadi pengalaman yang tak terlupakan. 

  1. Banyuwangi

Berada di paling timur pulau Jawa membuat Banyuwangi jadi kota transit yang cantik sebelum Anda lanjut ke Bali. Dari Surabaya, Anda hanya harus berkendara selama kira-kira enam jam untuk sampai di Banyuwangi. Lain dengan kota-kota sebelumnya, Banyuwangi punya budaya yang unik. Infarstrukturnya juga apik, membuat kota ini jadi wajib dimasukkan ke dalam dafar destinasi wisata. Ditambah lagi, pantai-pantainya pun luar biasa. 

Kalau berencana road trip, jangan lupa gunakan mobil yang kuat, yang memang didesain mampu memberikan keamanan dan kenyamanan untuk perjalanan jauh bersama keluarga. Salah satu mobil yang pas untuk Road trip adalah Pajero Sport. Mobil sport memang selalu mampu jadi andalan untuk perjalanan jauh. Selain akselerasinya lebih cepat, tingkat kontrol mengemudi pun juga oke. Dengan akselerasi tinggi, fitur-fitur keamanan pun harus lengkap, dan itulah yang dimiliki mobil Sport ini. Ada sistem rem anti-lock, immobilizer, child proff lock, electronic brakeforce distribution, dan tentu saja airbag. Lengkap dan mutakhir. 

(Source: 

https://www.pegipegi.com/travel/7-destinasi-favorit-indonesia-buat-road-trip-seru/)

https://www.wartaekonomi.co.id/read262646/hobi-road-trip-pakai-sport-car-ini-loh-deretan-keunggulannya)